Skip to main content

Rajawali 2B bangsal bedah pria, i couldn't love you more :*


dari ruangan saya sekarang sudah bisa ketebak kan, kalo ruangan khusus pria,
disini saya deket sama beberapa pasien.. terutama usia remaja kayak smp sma gitu..
entahlah, bersama mereka empati gue lebih besar, ya mungkin karena adek gue pernah mengalami kecelakaan sampe dipasang pen juga... jadi lebih aja sering nengokin ke pasien2 remaja
bahkan ada yang udah sampe dekeeeett banget, gue tiap hari dibawain makanan sama mamanya pasien, mulai dari buah, kerupuk, snack, wah banyak.. dan kebetulan di anaknya deket juga sama guee

kayak kemarin, si anak mau operasi... supaya dia enggak tegang, pas udah mau masuk di ruang operasi gue nanya deh
gue : kamu mau mbak bawain apa besok abis operasi ?
dia : nggak usah mbak, masakan mbak aja.. mbak yang masak
gue : mau dibuatin apa emang ?
dia : aku mau nasi goreng mbak
gue : yaudah bilang ya kalo kamu udah kelar operasi boleh langsung makan apa enggak

pas malemnya doi langsung bbm gue, bilang kalo udah boleh makan nasi  goreng, wew.. akhirnya pagi2 buta gue beneran buatin nasi goreng.. alhamdulillah nasi gorengnya doi suka :')

ini dia penampakannya  nasi goreng perawat.. wkwkwkwkww


***

karena ini bangsal bedah pria, hampir semua perawatnya ya mas mas dan bapak2.. 80% lah.. 20% nya mbak dan ibu.. whehehe.. dan alhamdulillah mereka asik-asik banget.. mereka mau ngajarin aku, mau bimbing aku, mau ngajarin aku,,, aku dikasih banyak tindakan yaa sambil tetep diawasin...  mereka semua josssss.. kereeeeeennn... takjub laah :)



***

disini alhamdulillah aku praktek bareng anak2 dari salah satu univ swasta di semarang...  

sering bareng sama  kak dani, mas murdopo, mbak afrikah mba mun,dll :) i am the youngest one here !! hahaha

>> kak dani
orang yang pertama minta pin bb aku, aku fikir dia seangkatan sama aku, karena orang jakarta juga jadi asik-asikan aja elo gue.. dan ternyata hari ini aku baru tau dia (dan teman-teman nyaa nggak ada yang 92 kayak aku... wow!) ..  whehe.. dan kak dani juga katanya nemu blog nya aku ini.. whehehe .. jadi malu.. maaf ya kak isinya alay semuaaa... 

>> mas murdopo
orangnya luwes, nggak serius,, di bawa asik,, santai.. hehe.. dia yang paling deket sama perawat-perawat sini.. yaa karena mungkin orangnya itu bisa luwes itu.. whehehe.. nursing skillnya patut diacungi jempol. hehehe.. asik aja kalo liat dia balut luka,,,, santai,, hehehe

>>mbak afrikah
doi yang paling banyak pengalamannya disini, paling senior jugaa.. kalo cerita2 sama doi asik.. yaa mungkin karena sesama cewek kali ya jadi bisa langsung masuk .. whehe.. ketika gue nanya :mbak sudah berkeluarga?" dan lo tau jawabannya apaa ?? " insyaallah seminggu lagi dek, tanggal 1 oktober" waaahh ! syok. whehe. n mba afrikah nikah sama polisii.. semoga mjadi keluarga samara ya mbak ! :*

>> mbak mun
ini orang seriusan keren banget deh.. dia yang paling perhatian sama pasien2.. dia yang paling hobi mandiin , nyuapin  bla bla blaaa.. duh aseli .. banyak belajar dari mbak mun.. semoga ketulusan mbak mun merawat pasien2 dibalas oleh ALLAH. amiin :)

gue bakalan berat banget ninggalin rajawali 2b.. sumpah ;"(

Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')