Skip to main content

disentil sama Allah

mungkin emang gue lagi agak "lalai" sama Allah.. mungkin emang lagi agak jauh sama Allah..
jadi Allah negor gue,,,

Allah nyentil gue sedikit :')



kalo lo naik kereta jakara-semarang ato sebaliknya , lo nggak bakal ngabisin waktu lebih dari DELAPAN jam.. ya paling juga molor-molor setengah jam.. 

begitulah selama gue berkali-kali naik kereta. entah bisnis.. entah ekonomi

tapi semalem beda..

***

dirumah kebetulan cuma ada adek... jadi gue dianter sama adek sampe st.senen
biasanya kalo ada bokap.. bokap sama nyokap ikut nganterin.. tapi berhubung nggak ada bokap dan nyokap nggak bisa naik motor.. jadilah cuma si adek yang anterin gue..

seharian gue sebenernya udah uring-uringan.. masalah sepele sih.. masih betah di rumah.. belom mau ke semarang..

tapi.. apa mau di kata.. gue tetep berangkat jam delapan tet dari rumah..
setelah cium mamah 2 kali.. gue berangkat..


dijalan kayaknya adek gue bawa motor nya di bawah 60 km/h deh.. soalnya selooowww banget.. ngebuat gue bener-bener nikmatin suasana malam jakarta.. ngingetin gue kalo gue ini anak "ibu kota" hahaah.. lebay yaaa...

di jalan kita juga nggak ngobrolin apapun.. seolah sibuk sama pikiran masing-masing.. di jalan gue cuma ngomong sekali "ini jalannya beda ya ? nggak kayak jalan biasanya" ,, adek gue jawab "iya,soalnya jalan yang biasa ke senen lagi macet parah"

sampe di stasiun, adek gue nungguin gue sampe gue masuk st. dia nggak mau pulang sebelum gue masuk.. yaudah setelah gue bertos ria sama doi,, gue masuk... setelah gue masukk, gue intip lagi tuh anak.. mastiin dia udah pulang..

yaudahkan terus gue naik kereta.. dan kayak biasa.. langsung senderin kepala ke sisi kereta dan tertidurlah saya... bangun-bangun jam 5 langsung subuhan di kereta, terusan jam setengah enam berenti di st. kurapan...

dan.. masih aja terus berenti...


gue smsan sama dedew...

sms pertama : "dew,,, lu berangkat aja dari atas jam 6.15 yak.. kayaknya kereta gue jam setengah tujuh lewat udah sampe"

06.00
belum ada tanda-tanda kereta bakal gerak

kirim sms ke dua ke dedew : "deww.. kereta gue belum ada tanda-tanda gerak nih.. berangkat jam 07.15 aja dari atas yaa"

07.00

kereta masih dengan cantik di st.kuparan

sms ketiga ke dewi "dewww.. kereta gue belum berangkaatt.. jangan berangkat dulu sebelum gue sms ya"

#pasrah
#ngamukdalamhati
#bukabukutoefl ( ????? )

jam 08.00 berlalu..

jam 09.00.. tet baru kereta nya gerak
ternyata ada REL kereta yang ambles atau semacamnya lah .. nggak ngerti...

yaudah deh.. jam 10 baru sampe di poncol ..total 12 JAM PERJALANAN :(
terus pas bgt dedew sampeee.. yaudah deh kta meluncurrr ke atas...

terus mampir di toilet pom bensin (nggak penting!)

terusan terussss.. rem KAKI motor dedew ngambek !!! ga bisa di pake.. !!

padahal itu lagi perjalanan nanjak menuju atas.. parah..

gara2nya dedew nginjek rem kaki.. eh rem kaki nya nggak balik-balik lagi..

yampun.. jadi itu motor dipaksa jalan sampe atas dalam kondisi ngerem... begitulah...

terusan ke kos guee.... ambil motor gue segera meluncur ke bengkel.. nemenin dedew...

***

yaAllah.. ini Allah lagi nyentil kayaknya..

yaAllah, maap ya yaAllah kalo hamba banyak dosa...

Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')