Skip to main content

Surat Happy Birthday untuk Dewi Kusuma Handayani :):) *hug *kiss


Hehehe... masih ingat hari itu adalah hari sabtu.. kali pertama kita masuk SMA 11, hari dimana persiapan MOS dan kita semua yang –notabene- masih pake baju SMP dibarisin... dan elo ngajak gue duduk sebangku ... J
Setelah satu hari sebelumnya elo smsan sama gue tanya-tanya tentang persiapan MOS... J
Dan hari itu masuk list daftar hari beruntungnya gue...
Tiga tahun bareng di SMA, ditambah sekarang hampir tiga tahun di undip.. total enam tahun.. bukan waktu yang sebentar J
Banyak kenangan yang gue lalui sama elo..
Gue yang selalu dibonceng sama elo kalo ke veldrome n renang
Kita yang sering mampir pop ice mba wie..
Kita yang sering nongkrong di depan WC lantai 3 hanya untuk cuci mata
Kita yang pernah di hukum sama pak parno untuk lari keliling lapangan gara-gara keluar kelas pas pelajaran
kita yang pernah dihukum depan kelas gara gara main pokerr pas pelajaran laoshi..
Elo yang pernah nangis guling-guling karena kehilangan helm
Elo yang pernah kehilangan jaket yang udah penuh sama ingus tapi tetep nangis-nangis ;p
Kita yang pernah ngelewatin lampu merah dan kayak orang bego akhirnya mundur lagi.. haha
Kita yang belajar bareng gila-gilaan di NF
Kita yang pernah pake minyak wangi melati berlebihan dan dikira abis dari kuburan sama kak ridwan.. (Dan sampe sekarang gue trauma sama bau melati !)
Elo yang pernah suka banget sama kakak itu

You’re one of my best things that I have...


Elo ga pernah bosen dengerin cerita gue.. cerita gue yang ngebosenin.. cerita gue yang malesin.. sekalipun elo ga pernah ngeluh....
Dari cerita tentang hal-hal enggak penting dan masih.. elo dangan sabar dengerin gue...
Sedangkan gue ?? enam tahun bareng sama elo, gue ga ngerasa tau apa-apa tentang elo.....
Kadang gue malu.. katanya sahabat... tapi kok gue ga tau apa-apa tentang lo...
lo bener-bener sahabat gue.. yang akan selalu gue kenang..


Tapi maaf kalo gue belom yang terbaik buat elo...
Gue yang mungin kurang peka sama lo... gue yang mungkin kurang care sama lo.. gue yang mungkin kurang peduli sama lo...
Tapi jauh dari itu semua.. gue beneran sayaaaangg banget sama lo..
Gue ngerasa beruntung punya sahabat kayak elo,,,
Pendengar yang baik,, orang yang rendah hati,,orang yang selalu ga enakan sama orang lain, orang yang ga pernah sombong, orang yang nggak mau ngerepotin orang lain,, orang yang lebih milih mendam masalah daripada cerita dan bikin nambah beban untuk orang lain,, anak yang sayang banget sama babeh dan mamah nya,, seorang saudara yang ingin selalu akur dengan sodara-sodaranya yang lain, orang yang diemnya penuh dengan misteri

Terlalu banyak hal yang gue kagumi dari elo
Terlalu banyak sifat-sifat elo yang pengen gue curi
Gue yang egois.. gue yang ambisius,,, gue yang cerewet pengen belajar kayak elo,... :’)

Bareng sama elo... banyak banget pelajaran dan kenangan manis yang gue ambil.. banyak...

Alhamdulillah.. kita satu univ ya cuy,, itu hal kedua yang gue sanget berterimakasih sama Allah, setelah hari itu elo ngajak gue duduk bareng...

Terlepas dari ini semua.. kita harus sukses !! kita harus bikin orang tua kita bangga cuyy !!

haruss..

Elo harus semangat menggapai impian terbesar elo..
Elo harus tetap berjuang... meraih semua angan lo....
Gue tau.. elo orang yang hebat.. gue tau elo orang yang luar biasa
Tetep semangat cuy belajarnya...tetep semangat organisasi nya.. tetep semangat untuk hidup dan menjelajah bumi ini....
Jangan pernah lupain gue ya.

Marahin gue kalo gue mulai jauh,,,
Kabari gue kalo gue mulai ga ada kabar...
Tegor gue kalo menurut elo gue salah...

Gue pengen jadi sahabat yang baik dimata lo kayak lo di mata gue,,,,
Terakhir.. selamat ulang tahun ya sahabat –ku..

Semua yang baik gue doakan untuk elo

Maaf kalo tulisan gue acak-acakan dan semrawut,,, gue Cuma pengen nulis dan ungkapin semuanya ke elo..

Sampai jumpa di gerbang kesuksesan yah


Siti Irsalina
Your best friend wanna be




-23.58 lagi jaga malam di puskesmas Halmahera 05042013 dan tiba-tiba keinget sama lo... dan lo yang mau ulang tahun....

Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')