Skip to main content

9-14 july 2012 : (masih) tentang wara-wiri

well.. minggu ini beneran amajing banget !! :D


dimulai dari hari senin, aku masih berkutat dengan kesana-kesini...
seharian full ! sampai pas sore rapat LKMM nasional, aku minta anggota tim sponsorship wakilin aku untuk dateng sore itu, karena sumpaaah... capeeek banget pake poll... sampe kos aku jam 5 sore langsung tidur, magrib buka puasa bentar (just with fresh water) abistu langsung magriban dan tidur lagi.. jam 8 malam di bangunin mba efni buat disuruh makan, di bawain nasi goreng (yeaaa :D ).. terus makan deh,, dan salah banget.. itu nasi goreng pake acar ! dan gue (yang baru beberapa minggu lalu kena maag akut) menjadi sangat menderita (dari jam 3 pagi sampai jam 6) full muntah dan diare berkali-kali ditambah rasa nyeri yang luar biasa sakit... astagfirullah... sampe pas subuh mba efni langsung telfon ketua himka dan kadept sosmas ijinin gue untuk ga dateng di supercam hari ini....
terus jam 6 langsung keinget, apa jangan2 maag kambuh ?? langsung minum obat maag,, dan bener jam 7 gue langsung bisa berdiri tegak,, masih nyeri2 dikit, tapii waudahlah,, lanjut dan langsung packing ! :D dan dianter mba efni ke gsg dengan janji jangan maksain diri :D

di gonoharjo tempatnya tuuuh kayak tempat shooting film twilight ! beneran ! asli keren :D
hawanya juga OK... aktivitas kita disanaa : bangun tenda, latihan upacara pembukaan, makan, materi oleh mas aan (teknik industri) ttg organisasi, dilanjut magrib, makan, dan isyaan...
setelah ituuu.. walking on the fire !! beneran,, ! jalan diatas apiii...daaann.. gue adalah satu dari 5 orang yang kaki nya melepuh kanan dan kiri dari 60 orang yang coba... karena katanya gue ragu dalam melangkah jadinyaaa.... yaa.... gitu... malamnya agak tersiksa.. kaki beneran panas banget, dan juga suhu nya seriusan dingin banget.,, setiap jam aku bangun. menggigil :(
pagi nya kita ada outbound dari trainernya,,, sampai jam 1, terus caw deh balik ke tembalang :)

sampai tembalang jam 3 sore, badan aku beneran mau runtuh banget, pengen rasanyaa tidur, 10 meniitt aja... :(... tapi demi adik2 edukasiku tercinta, I am as a kadept should accompany them to upgrading today :) ... sampai maskam jam 4 , terus sholat, foto2, langsung cus ke candra birawa... smpai sana jam 5an, teruss... aku dapet kabar, harus beli suara merkdeka... daaannnn saya pun balik lagi ke tembalang.... karena sepanjang jalan ga ada yang namanya toko koran ! begitu dapet abang2 koran yang masih ada SM nya, aduh seneng banget! saya langsung beli 3 ! :D
balik ke candrabirawa udah gelap jalannya,, sampai sana langsung dapet materi dari mas raju (mapres 2 undip yang juga satu teman magang di IO) jam 9 lanjut LPJ sampai jam 10.30.
setelah itu langsung tidur, jam 2 bangun... sholat qiyamul lail dan spiritual journey  sampai subuh.. jam 6 tet saya go ke tembalang untuk acara FLS..

Well.. apa itu FLS ? FLS adalah future Leader summit.. 300 pemuda yang terpilih seindonesia (dengan seleksi esai) untuk mendapatkan materi2 dengan 6 tema.. ada art, business, social volunteerism, environment, education, international diplomacy. saya di room youth volunteerism... waahh.. ga nyesel deh! acaranya okeeeeee banget !! beneran.... seharian disana banyak banget dapet ilmu, dapet temen, dapet pengalaman.. pokoknya amajing banget... badan yang juga mau banget runtuh ini ga nyesel maksain diri kesini... berharap bisa jadi kayak pembica2 yang keren itu... membawa perubahan untuk indonesia-ku.. amiinn :)





setelah selese, aku go ke tempat celong, karena udah janji mau bikin PIM (program inovasi mahasiswa) sejenis pkm gituu... tapi sampai sana badan beneran ga kuat, langsung tidur. haha.. aku kerjain nya malah pagiinyaa :)... setelah pagi,, siap2 follow up sponsor ke rektorat, ke pemkot, dan tersasar saat mau ke beswan... tapi belum ada jawaban. sedih :(
karena hari ini hari jumat (dan saya piket IO di ICT) langsung go ke tembalang dan disana sampai jam 5, kemudian pulang dengan membawa PR kerjaan yang belum selese :")

sampai kos, bukannya istirahat, otak saya iseng banget memikirkan sesuatu yang malah jadi beban, yang malah buat sedih... hehehehe...
gapapaa alinn.. semua udah di atur Allah, teman banyak kan ? banyak kan alin ?? ga ngaruh kan kalo cuma satu orang aja yang ga mau temanan lagi sama alin ? :') alin cukup doain dia ajaa, supaya lancar kehidupannya, semoga dapat teman yang baik2 :').. ga usah usil lagi ya lin maksain diri jadi temannya.. okaay ! kalo mau seneng, ga boleh mikirin hal ini lagi ya linn.. Allah bakal ganti sesuatu yang hilang dari alin :))


dan malam itu mata ini terpejam di jam 12 bersama vivi dan wilda teman saya dari UI yang main ke tempat saya :)

pagi2 jam 7 udah stay di kampus buat rapat intern sie sponsorship.. lalalala... jam 8 kelar, beli sarapan , makan bareng2 sama mereka... teruss mereka ke terminal beli tiket pulang.. dan saya harus ke pedurungan untuk -lagi- sponsorship .. semoga dapat dana.. amiin :):)

pulang dari pedurungan, jam 12 langsung tidur sampai jam 2 siang, dan lalalalalallalala jam 6 nganterin vivi dan wilda balik ke jakartaa..


daaan sekarangg.....

yuk mulai lagi kerjain PR nya alinnn

list PR

1. bikin rekapan mahasiswa baru asing S2 (4 lembar)

2. kerjain JURNAL kebencanaan

3. mulai bikin esai untuk LMUN

4. PIM lanjutkaaan !!

bismillah.... bismillah... alin bisa! :):)

permudahkanlah ya Allah :):)


man jadda wa jadda :)



alin.. lo pasti bisa lewatin saat ini dan pada akhirnya lo tersenyum manis ketika menoleh ke belakang, insyaALLAH :)

Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')