Skip to main content

keluarga kecil ini, aku rindu

aku memang hanya punya keluarga kecil yang sederhana
keluarga yang benar-benar mengikuti peraturan pemerintah
-hanya punya dua anak- >> heheheh
ya... hanya ada aku si sulung.. dan adikku...
jadi kita sekeluarga hanya ada 4 orang
papa, mama, adikku, dan aku







Ruang tamu mungilku yang jika malam dipakai mama mengajar ngaji anak-anak kecil :)
2008
rumah kami pun mungil.. rumah yang tak besar tetapi alhamdulillah cukup untuk kami tinggali selama belasan tahun ini..
rumah yang mungil ditambah perabotan inti rumah yang seingatku belum pernah ada yang diganti..  hanya kulkas dan TV yang satu kali pernah diganti, karena yang lama rusak :)



masih ruang tamu yang sama
2007 :)





irsalina dan pasukannya l>,<
di garden kecil kami, 2011
kami punya sedikit halaman untuk mama sekedar bercocok tanam ataupun memelihara ayam dan ikam...ataupun acara masak keluarga besar... halaman yang kecil.. tak begitu luas.. tapi cukup untuk menjadi tempat rekreasi kami ketika kami jenuh dan bosan di rumah..


















nah ini dia... pemandangan  rumah ku .. mini banget kan ??hehehe
tapi ini foto diambil sekitar tahun 2006
sekarang ? udah banyak banget rumah dibangun didepan rumah ku :(
ada juga dua rumah yang mama kontrakkan kepada orang lain.. dua rumah lebih mungil  (sangat teramat mungil) dari rumah ku persis di sebelah rumahku.. diatas rumah tersebut mamah siapkan seperti balkon khusus untuk berjemur dan untuk tempat nongkrong kami. aku sering menggunakan tempat itu sebagai 'ruang tamu' bagi teman-temanku yang datang. adikku bahkan menjadikan tempat tersebut sebagai tongkrongan abadi dia dan teman2nya... >> terkadang aku suka menegeur apabila terlalu ramai



 2008
pemandangan dari atas balkon :D





jangan salah.. walaupun kecil dan hanya seperti hamparan coran semen yang hanya tersedia satu kursi panjang kayu yang sudah mulai rapuh itu adalah tempat yang pas untuk melihat kembang  api ketika malam tahun baru. fantastis! sangat indah sekali :)















keluargaku bukan keluarga yang kaya memang, tapi insyaALLAH kami keluarga yang bahagia.. keluarga yang selalu merindu satu sama lain.. keluarga yang walaupun setiap individu yang ada didalamnya berada di empat tempat yang berbeda, tapi insyaALLAH hati kami dekat...











dan kini... aku rindu papahku, aku rindu suaranya.. aku rindu cara papa membangunkanku sholat shubuh, aku rindu sholat berjamaah sama papa... aku rindu mama, aku rindu cara mamah menyuruhku makan, aku rindu ajakan mamah untuk pergi ke pasar, aku rindu cara mama mengingatkanku sholat... aku rindu adikku.. aku rindu bertengkar dengannya... aku rindu berjalan2 sore sama dia... aku rindu menangis bersama dengannya... 





yaTuhan.. aku rindu semua itu :')

my family and I
2011



yaALLAH..
jaga keluarga kecilku ini ya yaALLAH.. :')
aku titipkan mereka semua hanya kepadaMu yaAllah :')





Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')