Skip to main content

tentang Dewi-ku

inget waktu pertama kali kenal dewi, ketika kita pertama kali baris persiapan Mos tahun 2007 di SMA 11 Jakarta, waktu itu dewi baris persis di depanku..

dewi : "eh, lo mau duduk sama siapa ntar ?" (muka sok kenal)
alin : "gatau" (muka polos)
dewi : "duduk sama gue ya" (muka maksa)
alin : "okeh" (muka pasrah)

itulah.. wacana sederhana.. simpel
wacana yang membawa kita bersahabat alhamdulillah udah 5 tahun ini :)

kelas 1 dan 3 kita duduk bareng....
kelas dua kepisah (sengaja dipisah sama wali kelas ! -> pengakuan jujur dari pak n*rto )

kelas 1 dipenuhi oleh gila-gilanya kita 
berasa keren banget udah pake rok abu-abu
berasa paling oke sedunia..
ga pernah belajar.. kalo istirahat kerjaannya nongkrong di lantai 3
hahaha

kelas 2 , yah walopun ga bareng tetep lah kita main-main
kita jadi osis nih :)... aku jadi kabid PMR... dewdew jadi kabid kepemimpinan apaaaa gitu.. lupa :D


kelas 3 ?
hmmm... jangan tanyaaa.. kita jadi anak paling rajin seeeeee... kelas (sumpah! ga bohong)
karena kita sadar,2 tahun lewat gitu ajah.. ga pernah belajar
makanya udah kelas tiga kita jadi ketar-ketir sendiri
jadilah , kita pulang kampus privat dulu sama guru kimia di kantin..
atau yang sekedar baca biologi pas istirahat
atau yang seharian di nurul fikri (tempat bimbel) les dan konsul
ah ! pokoknya jadi anak rajin..


nih wajah kuno  kitaaa waktu SMA


KELAS XII IPA 1

WISUDA SMA 2010


ULANG TAHUN ALIN YANG KE 18

OSIS SMA 11



DI KAMAR MANDI SMAN 11

TUHAN.. AMPUNI KELAYAN KAMI t_t



kta juga milih universitas yang sama... 
UNIVERSITAS DIPONEGORO :')



alhamdulillah dkami keterima dua-duanya
saya di nursing science
dewi di math science

sekarang udah semester 4, bentar lagi semester lima.. amiin :):)




dewi itu...
#orang yang sabar banget dengerin cerita aku
#5 tahun sahabatan belum pernah loh kita berantem (alhamdulillah :) 
#orang yang gila banget kalo lagi cerita hal yang dia lagi suka
#dia bakal diem kalo dia lagi marah
#orang yang punya komit tinggi terhadap sesuatu
#orang yang santai tapi punya prinsip yang tegas
#orang yang sangat realistis
#orang yang berfikir konkrit
#orang yang setia temenan sama aku
#orang yang tau banget jelek2nya aku.. bener2 tau
#aku sayang dewiiii :D


semalam.. dewi kasih aku jam yang ada wajah akunya gedeee banget
aaa.... seneeeengg :D:D

bakal aku simpen ini baik-baik jamnya.. :')
udah gitu tulisan di kartunya bikin aku terharu banget.... :')
makasi ya dewdewww :*


aku cuma berharap  ALLAH bakal masih banyak banget momen yang bakal kita lalui bareng

#lo bakal dateng di acara wisudaan gue :')
#gue bakal dateng di acara wisudaan lo :')
#lo bakal dateng di acara pernikahan gue :D
#gue bakal dateng di acara pernikahan lo :D
#lo bakal dateng saat gue melahirkan  :')
#gue bakal dateng  saat lo melahirkan :')
#lo bakal dateng sering dateng ke rumah baru gue
#gue bakal dateng sering dateng ke rumah baru lo

begituu seterusnyaaa...
sampe.....

#lo bakal dateng ke tempat terakhir gue.. apabila allah manggil gue duluan :')


ahhh.. gue sayang dewiiiiiiii :"D


makasih ya dew.. udah mau jadi sahabat gueee :')


Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')