Skip to main content

proud of you ALL ... subhanallah :)

aku adalah orang yang sangat amat beruntung.... beruntung sekali... dia menempatkan aku disekeliling orang-orang yang sangat hebat.. sangat juara... sangat mengispirasii... terimakasih yaAllah.. :):)



ini dia si marisa super... dia fix jadi menteri Dimas BEM FK...
setelah kemarin galau super tingkat dewa nerima tawaran itu apa engga .. aahh.. bangga deh punya temen kayak diaa...
hug you mar :*













nih dia si faisal... ayah nya ambarawa... hehehe..
walau gagal jadi presiden BEM KM,, sekarang dia jadi menteri PSDM nya BEM FK
wah.. bangga maksimal, punya sahabat kayak dia...
orang yang berani dan blak-blakan kalo ngomong :)
aku banyak belajar politik dan kepemimpinan dari orang ini... :):)
unique friend :










kalo yang ini namanya agam...dia temen keperawatan juga aku....
dia udah jadi pembisnis sekarang...  udah punya ruko di kawasan tirto agung.... keren ga tuh ??
berasa kalah jauh kalo dibandingin sama orang ini...kita sama-sama dari jakarta.. sama-sama peranakan aceh sunda.. tapi dia udah jauuh banget di depan... udah punya usaha sendiri.. udah punya uang sendiri.. lah aku ??... masih disini-sini ajaa  :')
hehe.. semoga jadi motivasi untuk bisa lebih ya.. amiin










kalo yang ini namanya mba opi... belum kenal lama sih sama mba opi... ya baru itungan bulan... tapi ada satu hal yang aku suka dari dia... dia pejuang yang tangguh walopun keliatan biasa-biasa aja... dia adalah orang yang penuh semangat tinggi... karena orang ini .. aku naksir berat sama erasmus mundus.. orang ini yang diem2  ngebuat aku pengen bgt ke eropa.. (smg bisa.. amiin). ngobrol sama ba opi ngademin hati.. hehehe...











udah pernah sedikit cerita tentang mba ike kan ???
dia adalah orang hebaaattt bangeetttt... dia itu kalem.. tapi actionnya subahanallah luar biasaa... mba ike yang banyak ngajarin aku tentang riset... deket-deket sama mba ike bawaannya pengen bikin paper terus... hehehe :p







mereka punya warna dan bidang fokus masing-masing yang membuat nama mereka menjadi 'besar'

nah.. merekalah inspirasi baru untuk saya di tahun ini... 

walaupun emang ga deket sama mereka semua... tapi cukup ngeliat atau nginget aja rasanya udah cukup banget buat up spirit lagi.. :):)


yaAllah... terimakasih.. lingkungan ini begitu indah untukku....


ijinkan aku menjadi besar dengan warnaku sendiri ..... :):) amiin



Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')