Skip to main content

malam ini belum berakhir

yak.. pukul 21.58 akhrnya saya dapat merasakan kos ...
duduk sejenak didepan laptop sambil laporan ke blogger.. hehehe

hari ini sesuai jadwal dengan apa yang aku lakukan.. that was great, right ?:)

If not caused of coffee, i already colaps in somewhere else, I think.. hehehe

but tonight is not over yet..

I still have some duty such as... making tima schdule for my comprehensive, doing my revision of my final paper and doing my homework at LIA.


:))

Tonight will be a long... long.. long night :')


semangat !! niatkan ibadah.. ALLAHUAKBAR :)

Capek boleh, ngeluh boleh, berhenti jangan :)

selamat malam.. selamat mengerjakan tugas, saya.. :)

Comments

Popular posts from this blog

alin, semangat terus ya !

aku berjuang lagi aku berlari lagi.. aku tau ini semua tidak akan mudah ini semua butuh proses yang enggak sehari dua hari aku harus masuk gigi 4 dan gas pol.. aku cuma pengen buktiin kesemua kalo aku bisa... alin bisa ! hey kamu, lihat aku ya lihat aku dengan jeli... see you on top guys ! :)
Kapal tidak selamanya berlayar Badai tidak selamanya menerpa Malam tidak selamanya tetap tinggal Akan ada saatnya kapal berlabuh Pelangi yang muncul Dan pagi hangat yang datang Semua hanya masalah waktu Malam yang dingin Harapan indah 20 Maret 2017
Sampai detik ini aku masih percaya bahwa semuanya tidak ada yang sia sia Aku percaya bahwa semuanya diatur dengan sebaik baiknya.. dengan sesempurna mungkin.. Allah tidak mungkin membebani hambanya diluar kemampuannya kan.. Semua ini terjadi karena Allah tau, aku mampu :) YaRabb.. walau jalan ini tampaknya sulit.. walau berliku dan penuh kerikil.. Aku percaya semua akan baik baik saja jika saya bersamaMu yaRabb Amiin Stasiun manggarai 24 Maret 2017