Skip to main content

harus jadi wonder women , ga pake excuse !!

punya amanah sana sini sedikit banyak 'menuntut' gue harus jadi orang MULTI TASKING...


sadar banget, kadang ini badan minta egois... yang sering ngantukan lah, yang laperan , yang nggak ogah-ogahan bangun pagi, yang males banget kalo harus begadang dan masih banyak denial2 lainnya...

hati pengennya ngeluh aja... kalo otak lagi panas bawaannya pengen marah aja.. kalo ngeliat sesuatu yang udah gue rencanain kemudian ga beres bawaannya pengen ngedumel seharian...

tapi ini gue rasa momen yang tepat untuk bisa belajar "mengendalikan diri"

capek si ngejalanin semua dalam satu waktu... tapi di balik kelelahan fisik ini ketika malam hampir pagi, ketika hendak tidur bibir ini tersenyum menandakan gue cukup menikmati saat-saat seperti ini :')

ga boleh banyak ngeluh... ga boleh banyak omong... jalanin aja... toh pada akhirnya gue sangat tau,,


yang BERSUNGGUH-SUNGGUHLAH yang bakal SUKSES nanti
yang PENUH NIAT OPTIMISMELAH yang akan meraih mimpinya nanti....

gue percaya dengan kemampuan diri gue sendiri.. kalo bukan gue, siapa lagi yang percaya :')


dan sekarang gue lagi handle beberapa project nih...

1. SV lagi gue berusaha untuk "dirapihin" luar dalem.. mulai sibuk untuk bolak- balik ke pembina, diskusi ini itu dan setiap detail permasalahan yang ada di SV... kita juga mau open house nih hari sabtu ini.... selain open house senin kita mau ngadain workshop kecil tentang sharing kebencanaan, gue juga udah mulai ribet untuk exploring terapi-terapi yang bisa kita kerjain terhadap anak disability, kemudian pertengahan september nanti kita diundang MENWA untuk jadi tim medis acara mereka

2. mungkin sulit dipercaya... gue mau nerbitin buku.. iya... gue :')  ... bukan gue sendiri si.. kita pake team... dan lo tau isinya orang-orang keren semua... merasa kayak ikan mas koki yang ga dikasi oksigen... megap-megap ikutin langkah mereka.... ini lagi kejar deadline..mohon doanya ya supaya bisa segera terbit :")

3. ini tentang skripsi tercinta... gue udah sibuk untuk preparing skripsi.. cari fenomena, alat instrumen, konsul sana sini ke dosen, senior n diskusi-diskusi kecil sama temen-temen deket.. kemarin juga baru ke gramedia, buka  beli buku.. cuma numpang baca buku tentang materi fenomena yang kayaknya bakal gue ambil... hhehe..  ntar kalo udah fix, insyaAllah gue beli.. hehehe :p

4. gue mau ikut suatu lomba di salah satu univeristas di purwokerto... gue pengen punya pengalaman terbaik sebelum gue lulus.. hheheh.. ini juga udah nyari dosen pembimbing buat ngarahin kita ... gue bertiga.. dengan 2 temen gue yang superrr ! :D

5. ini tentang dua juta.... hehehe... dan gue udah mulai untuk "usaha" ngumpulin uang segitu nih.. dengan cara halal tentunya.. hahahah



ayo alinnn.... lo bisa melakukan ini semua dengan baikk....

semangat ALIN...Allah ada pada setiap hati orang yang berjuang.... :')

gapapa bersakit-sakit dahulu... nanti bakal indah juga kok :')



selamat tidur :)



perumahan bukit agung
semarang
23.24



Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')