Skip to main content

thank you for 2012.... welcome 2013

tahun ini adalah tahun yang sangat berarti sekali untuk aku..

sangat banyak nikmat-nikmat Allah yang harus di syukuri

pertemuan dan perpisahan.... termasuk didalamnya

juga orang-orang yang sangat berarti 

terimakasih...


untuk mama papa 
makasi udah ngunjungi alin ke Semarang tahun ini..
makasi udah nginep lama dan nemenin alin

untuk mama..
sama mama malam-malam hujan ke semarang bawah
sama mama dorong motor yang mogok karena banjir
demi mama kalo jam break kampus pasti nyempetin pulang ke kos untuk sekedar 'tengok mama'
mama yang masakin aku
mama yang dengerin cerita-cerita aku
mama yang nasihatin  banyak ke aku


untuk papa...
makasi udah buat alin betah di kapal
makasi ga marahin alin saat malam-malam nekat ke kapal
makasi mau ngertiin alin
makasi untuk setiap telepon 3x seharinya
makasi pah.. makasii....
:')





untuk adek..
makasi udah jadi adik yang terbaik...
kamu adik juara 1 seduniaa
lovekisshug :')



kita akan sama-sama berjuang ya...
untuk keluarga mungil kitaa... :")

untuk celi...
aku ga tahu sampai kapan Tuhan akan memberikan waktu untuk kita bisa selalu bersama..
bisa saja di masa depan bukan aku lagi teman yang benar-benar dekat dengan kamu
bisa aja... Tuhan mengabulkan doa kamu untuk S2  di australia, dan S2 nya aku di Eropa (semoga malaikat meng-amiin-kan)
bisa aja kemungkinan-kemungkinan untuk menjadi 'jauh' itu terjadi...
yang cuma aku tau adalah.. aku mau nikmatin kebersamaan gila kita.. nikmatin setiap berdebatnya kita... nikmatin cerita kamu tentang 'dia'
nikmatin masa-masa sulit bareng...

dan aku harap kamu juga melakukan hal yang sama
karena cuma Siti Irsalina
temen kamu yang aneh nya kayak gini
yang gilanya beda sendiri
yang pede nya kelewat batas
yang bangunin kamu dengan teriak-teriakan aneh
yang tau perasaan kamu tanpa kamu perlu ngomong
yang pinter maksa kamu
yang ini
dan yang itu

cuma aku :')
ga akan kamu temui orang lain lagi yang kayak aku...
karena cuma aku sahabat kamu yang kayak gini...

pasti kalo udah sama-sama jauh kamu pasti bakal kangen akuuu (pedenya mulai)
hehehe


ayo kita bergandengan tangan untuk mencapa mimpi-mimpi kitaa..
2013 harus lebih baik !! :D





untuk mba efni....

mba efni.. makasia mbak udah mau nerima adek yang nakal nya ampun ampun kayak aku... makasi atas kesabarannya sama kebandelannya aku... makasi untuk setiap belaian, pelukan, dan dukungan...
mba efni.... karena Allah, aku sayang sama mbak...
sukses skripsi nya ya mba... suksesss,,, :")







untuk mba indri,,
mba indri udah bantu banyaaak banget buat irsa...sedangkan irsa belum bisa balas apa-apa,,, mb indri, irsa cuma bisa balas lewat doa... agar mba indri sukses S2 nyaa.. segera mendapatkan pendamping yang akan selalu menjaga mbak... mbak... 1000 kata terimakasih pun kayaknya ga cukup untuk bisa menyampaikan apa isi hati irsa untuk mbak

bu meidiana
bu mei.. ibu menjadi inspirasi terbesar saya tahun ini.. inspirasi untuk tetap dapat bermanfaat bagi ornag lain.. untuk dapat selalu membantu dan berbagi terhadap sesama.. bu mei, makasi untuk setiap ajakan, setiap nasihat, setiap motivasi yang ibu berikan untuk saya... ibu, semoga cepat lulus S3 nya ya bu.....












mba ike...
entah sejak kapan merasa dekat dengan mba ike... mba ike adalah sosok senior yang sangat baik hati.. selalu merendah dengan segala kemampuan yang dimiliki.. ga penah sombong dengan segala prestasinya.. mau ngajarin adek2nya.. mau bantu apapun yang dia bisa lakukan.. satu hal : juga ga pernah marah sama orang-orang disekitarnya... mba ike, makasi udah jadi warna baru dalam hidup irsa.. :)


harin dan arief
mereka adalah temen sekelasku... aku menganggap mereka rival terbaikku.. rival yang tak pernah bersaing.. hehe.. agak aneh ya.. kita bertiga tercatat sebagai anggota sebuah kelompok studi di kampus.. dan lucunya kita selalu tolak-tolakan apabila membicarakan "ketua" untuk periode selanjutnya.. hahaha....
mereka adaah orang-prang hebat yang selalu rendah hati atas kelebihan yang mereka miliki.. senang sekali bisa menjadi teman kalian...  dimanapun kita akan melanjutkan organisasi kita.. teruslah berkarya untuk orang lain.. kalian inspirasiku :):)

untuk nama yang tidak perlu disebutkan...

ketika satu tahun ini sempat terpuruk dalam kebimbangan...
bimbang tentang apa yang sebenarnya aku inginkan
bimbang tentang apa yang sebenarnya ingin aku perjuangkan
bimbang tentang apa yang aku benar-benar butuhkan

di akhir tahun ini aku udah menemukan jawabannya...

jawabannya adalah "Dia"

Biarlah Dia yang mengatur kisah aku dan kamu di masa depan dengan caranya sendiri...

"jadi... maka jadilah"
aku percaya itu...

apabila kebersamaan saat ini akan membuat kita hancur berantakan karena kepastian yang tak pasti..
aku lebih memilih menunggu hari esok untuk kebahagiaan yang nyata dibawah landasan cinta karenaNya
aku hanya perlu sedikit bersabar, ya kan ?..
kau pun juga.. :')


juga terimakasih untuk semua sahabat-sahabatku.. 
yang telah memberikan aku sebuah rankaian puzzle yang lengkap,... terimakasih untuk tahun ini....


I love you all.. :*

semoga di tahun 2013 kan lebih banyak lagi prestasi yang tercatat
lebih banyak lagi persahabatan yang terjalin


semoga 2013, Allah mengirimkan berkah nan berlimpah kepada kita semua.. amiin :)

Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')