Skip to main content

for you....

kalo ada satu hal yang gue boleh tanya sama Tuhan..

gue mau tanya....


kenapa elo ga lahir sebagai kakak gue ?

kenapa harus gue yang lahir duluan dari rahim mama ?


gue akui....
punya elo sebagai adek, ada rasa bangga sendiri...

ada rasa bangga memperkenalkan lelaki tampan dan tangguh kayak elo...

ada  sesimpul rasa kagum di hati, dibalik berantemnya kita... dibalik selisih paham yang hampir selalu terjadi


punya elo sebagai adek...

selalu buat gue ngerasa safe 

punya orang yang bisa diandelin.. 

punya orang yang mau nganterin kemana aja..

punya temen untuk minta pendapat....




masalah kita sekarang udah bukan lagi rebutan remote TV ataupun rebutan main Play Station...

masalah kita bukan  lebih keren tsubasa atau power ranger


bukan lagi yang kayak gitu...

semua masalah semakin komplex... semua masalah makin rumit...




sebagai kakak.. harusnya gue yang ada di garda terdepan
harus nya gue yang lebih banyak berkorban...
harusnya gue yang disana....



HARUSNYA GUE !!




harusnya gue yang lebih berani menentang mereka...



harusnya gue,,,,



tapi faktanya.

elo yang disana..
elo yang 'berperang' membela hak-hak kita

elo yang disana berteriak tangguh 
elo yang lebih banyak berkorban
elo yang lebih dewasa
elo yang lebih berani


elo,,,
elo.,
elo...

gue malu sebagai orang elo panggil 'teteh'

gue ga bisa apa-apa disini..
cuma bisa nonton...


bahkan untuk memberikan bahu yang hangat aja..
gue ga yakin... apa elo merasakan kenyamanannya...


pengen rasanya... kita tuker posisi...
pengen rasanya manggil elo 'abang'
pengen rasanya jadi adik yang selalu ikut dengan manis dibelakang punggung tegap lo..


maafin gue sebagai teteh lo....

maaf..









apapun yang terjadi sekarang...

gue selalu berdoa.. untuk kesuksesan kita di masa depan....

untuk mama papa kita...

kita harus sukses san.....




gue juga mau buktiin ke elo..

gue bakal bisa jadi teteh yang bakal selalu elo banggain...


yaAllah...
semoga permasalahan kami cepat terselesaikan.....



love.kiss.hug
for my boy



terimakasih telah lahir di bumi sebagai adik dari seorang aku..

terimakasih untuk 19 tahun ini....




Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')