Skip to main content

kegiatan 4 hari ini :):)

12.11.12
si mamah dan si papah ceritanya lagi di Semarang :):)



si mamah sengaja jenguk putrinya ini
dan si papah emang lagi berlabuh di pelabuhan tanjung mas untuk di antar ke padang ..

kemarin hari senin aku jemput mamah di stasiun tawang sama temen... eh sampe sana malah ketemu papah juga.. padahal papah bilang ga bisa jemput karena banyak kerjaan, as usual he made surprise for us :)


teruss kita  langsung ke atas.. papa sama aku, dan si mamah sama temen ku

*alesan sepele kenapa mama ga mau sama aku : takut diboncengin sama aku


kita meluncur ke kos mungil ku tercinta...

didalam kamar yang mungil ini kita berenam empet-empetan duduk cari posisi... heheh (my mom, my dad my sister-efni-, and my friend)

kita pun solat dikamarku itu ganti-gantian...

setelah habis magrin temenku pulang, dan si mama si papa istirahat di kamarku

sedangkan aku terlelap di kamar mba efni...

keesokan harinya (13.11.12)... papa pergi kerja... dan pulang pada malam hari ke kos ku

si mamah seharian di kamar ku...

dan aku mengunjungi kampus dan RSJ untuk beberapa keperluan dan diantar dengan setianya oleh teman yang kemarin jemput si mama..

14.11.12

kita berempat (mama papa aku dan temanku) sarapan nasi goreng jam 6 pagi di kosku... nasi goreng khas bikinan mama.... *enak

kita berangkat ke pelabuhan tanjung emas dengan formasi yang sama.. papa denganku , mama dengan temanku...





sampai sana, kembali aku mencium bau kapal, mendengarkan bunyi mesin kapal, dan melihat lautan luas :)


sesaat setelah makan siang dan sedikit berbincang dengan mama papa *di kamar papa, aku dan temanku pun keluar kamar dan mencari tempat untuk sedikit me refresh neuron-neuron penat di kepala ini....

mencoba menghirup udara pelabuhan... mencoba untuk mendapatkan sisa sisa angin.. mencoba mencari ikan  di tengah birunya laut... melihat biru cantiknya langit... damai sekali... tenang sekali.. nyaman sekali...  :):)


menjelang sore aku pamit pulang dengan rasa ogah-ogahan mengingat aku harus bawa motor beat putih itu sendirian.... sendirian sodara sodaraaa !!!!!
sampai tembalang, si temanku ini mengajakku yoga  bersama ibunya.... dan aku mengiyakan...

sampai rumahnya yang memang tak jauh dari tempatku, si doi mencari posisi untuk tidur sian menjelang sore sedangkan aku berkutat dengan novel lama yang aku pinjam dari lemari bukunya...

jam setengah empat kami meluncur menggunakan taruna merahnya...

saat magrib, kelas yoga usai dan aku minta diturunkan di maskam karena ada janji dengan adik adik maba 2012 untuk silaturahim.

hujan.


jam setengah delapan selesai silaturahim dan sholat isya... dan aku pun berniat untuk pulang... 

ketika sudah diluar.. baru teringat aku ga bawa motor... dan.... dengan rintik rintik sisa hujan.... aku keluar maskam mencoba mencari angkot kuning.... 



tidak ada.......

masih berharap ketika aku jalan perlahan menuju pom bensin undip akan ada angkot kunging itu...

nihil..

baiklah.. akhirnya aku memutuskan untuk meng-call salah satu geng ambarawa untuk minta jemput..

yeaaa... then I arrived in home :):)

15.11.12

pagi ini aku ada rujak party sama temen-temen KSIK... :):)

*diakhir kepengurusan ini.. aku makin sayang mereka :')


aah.. cinta pokoknya .. :):)


setelah itu aku ke ibu dan ayahku lagi di tanjung emas...

hari ini kayaknya lagi ada yang salah sama aku...

pas berangkat udah sampai gajah mungkur baru ingat dompet ketinggalan... dan akhirnya balik lagi...

saat pulang... dan udah gelap... aku nyasar sampai stikes telegorejo... dan pas udah nemuin tugu muda nyasar lagi sampai lia veteran...


and finally I am here safely with my cute laptop and my nice favorite songs.... and will post this awesome diary :):)

baiklah.. itu dia perjalanannku beberapa hari ini....

masih banyak hari esok yang insyaAllah penuh keberkahan,, amiin :):)

Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')