Skip to main content

semester satu - empat

separuh perjalanan kuliah di Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro,,, alhamdulillah sudah ditempuh...
tinggal separuh perjalanan lagi insyaALLAH (Amin  :)  )

mau sedikit cerita tentang pengalaman yang udah aku dapet :)

semester SATU
aku di kelas A10.1 .. mahasiswa nya sekitar 45 orangan.. di kelas ini aku termasuk anak yang pendiam (BENERAN !).. pendiam banget, ga punya temen deket, baur ke semua orang.. :)

pelajaran di semester ini juga asik-asik, ada bahasa Indonesia, pendidikan  kewarganegaraan, TIK, pengembangan kepribadian.. pokoknya pelajaran tanpa mikir deh, asik banget...

aku juga masih jadi anak cupu yang ga ikut organisasi apa-apa, pulang kampus ya pulang ke kos.. jalan kaki sodara-sodara (saat kos masih di banjarsari).. haha.. walau capek tapi seneng loh... rekreasi banget bisa nikmatin setiap jengkal perjalanan menuju dan pulang kampus.. malah kalo lagi rajin sering banget pulang kampus ke wp dulu..

semester ini masih hobby nya nangis.. dikit dikit nangis.. dikit-dikit pengen pulang.. dikit-dikit minta di telfon papa... saat itu wajar banget di telfon sehari sampai tiga kali .. haha

alhamdulillah.. semester ini di lalui dengan sangat menyenangkan :):)


semester DUA
hmm..
agak bikin air mata meleleh ngomongin semester ini.. bisa di bilang semester ini mengalami penurunan yang pesat..

ceritanya, saya seperti anak macan  dari penangkaran yang baru di lepas ke habitat asli ..
I don't understand enough how to adapt in my habitat ..
lingkungan baru, gaya belajar baru, suasana baru, teman-teman baru (yang sangat amat antusias untuk menjadi yang terbaik).. saya sangat amat ter... ter.. ter.... belakang untuk mengejar mereka semua.. haha..

di tambah.. mulai ikut organisasi ini itu.. hmmm..
juga menjadi sekretaris di sebuah acara besar... berat badan turun drastis 5 kg (pelajaran = mau diet ?? gampang ! cukup jadi sekretaris ! )


semua berdampak buruk sama nilai akademik.... #banjir air mata

semester ini  pribadi asli saya yang mutlak sanguinis terlihat dengan jelas (teman-teman mengakui terang2an di depan saya.. haaha)

di semester ini juga saya mempunya teman bermain yang bernama Rangers ! :) (selly, prisma, denis).. love them a lot !

semester TIGA
di semester ini  saya belajar untuk bisa meningkatkan IP yang udah terjun payung di semester kemarin...

dan...
hasilnya lebih buruk.
#sekian


semester EMPAT
syalalalalala... semester ini saya sungguh memiliki kualitas waktu yang baik..  setiap waktu  yang saya lalui sungguh berarti sekali..  pergi pagi pulang malam...
bahkan liburan pun.. terpotong satu bulan untuk tetap stay di semarang.. :')
sesuatu sekali... :')

ada cerita yang unik saat saya di semester empat ini... ada mata kuliah bahasa Inggris II, Saya mempunyai passion tersendiri di banding pelajaran-pelajaran yang lain. WHY ?
karena saat semester II di pelajaran bahasa Inggris 1 saya selalu gagal kuis.. mahasiswa yang nilainya (ehem) rendah harus menyanyi  lagu bahasa inggris di depan kelas. semester kemarin ada 3 kali kuis dan nice sekali, saya tiga kali nyanyi di depan kelas :')
saat pertama kali saya mendapatkan pelajaran bahasa inggris II, saya sudah bertekad dalam-dalam... untuk.. tidak... sekalipun.. menyanyi di depan kelas..



dan.....


ternyata suara saya sepertinya di nantikan teman-teman RIC 2010, tiga kali kuis, dan ... tiga kali lagi saya menyanyi,,, ;")

lagu pertama : eternal flame
Komentar dosen = saya sering mendengar lagu ini, tetapi kenapa saat Anda bernyanyi nadanya beda yah ? *langsungdiiringitawariuh

lagu kedua : happy birthday
komentar dosen : please sing another.. 
      nyanyi lagi : lagu Big big world *just a reff..

lagu ketiga : *lupa -_____-"

demikian :')


begitu sodara-sodara...

seperti itu separuh sejarah saya di empat semester kemarin :)


semoga semester 5-8 bisa kuliah dengan nilai akademik yang baik, aktivis yang bertanggung jawab, pekerja yang gigih :)

lulus S1 april 2014

lulus profesi april 2015

dan....

01052015 


amiiinn.... :)


Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')