Skip to main content

1 hari reunian :):)



18 Juni 2011 12.30

Aku lagi niat untuk tidur siang
Bosan sebenarnya , tidak ada yang bisa aku kerjakan
Pas mata udah terpejam salah satu senior ku sms aku
*senior yang lagi kuliah di depok n lagi main ke semarang

“kos kamu dimana ?”
Tak lama kemudian dia menelfonku yang intinya ngajak aku jalan
Dan mereka bilang kalau lagi otw ke kos ku
*ku perkenalkan nama-nama seniorku : k kuh, k ber, k bud

Waaaaaaaaaaaaaaaa
Aku masih dalam keadaan “nggak banget pokoknya”
aku langsung siap2 ga kurang dari sepuluh menit
Seharusnya untuk katagori cewek persiapan mau pergi itu ya minimal setengah jam lah
Tapi akuu ? hahaha... lagi keadaan mendesak beda lah ya

Aku juga mengajak teman2 ku anak jakarta yang lagi kuliah di semarang
tapi mereka gabisa
*yaialah... dadakan sih

kita jalan ke tempat ibadah orang cina yang namanya sam poo kong
ga ada apa2 disana
tapi aku suka bangunan nya
strukturnya, warnya,,
*belagakanaktekniksipil :P


disana juga ada patung raksasa yang gede bgt
cun pat kai klo ga salah
*kayaknya salah..

Kita foto-foto di tempat yang menurut kita bagus
Yang foto2 ganti2an
Kadang aku , kak bud, kak ber
Tapi kak kuh enggak
Knp ?? karena dia tourist nya
Tourist jakarta.. hahaha

Dulu pas di jakarta , aku make “gue elo”
Sama mereka
Tapi disini , lidahku kok kelu ya mau bilang gue atau elo
Yaudah deh... aku kamu
Mereka juga,,, hehehhe

Abistu , kita ke MAJT 
Naik ke menaranya..
pas mau bayar tiket kasir , gue jalan paling depan
trs beli tiket 4
pas kak bud tau gue yang bayar
ngambek masa .. hahaha
katanya :
"ah kok kamu gitu sih.."
"ayo ber kita antri lagi"
"udah ah aku pulang aja"
hehehe.. lucu bgt aku sm kak bud
dia juga berusaha naro sejumlah uang di kantong jaketku
tapi ga berhasil dong :D


menara MAJT ga lebih tinggi monas sih
Tapi pas liat ke bawah
OH MY GOD.. baru sadar semarang tuh udah padet banget nget
trs juga Pohon tuh ga sebanding jumlah nya sama perumahan penduduk
Pemerintah perlu memberi perhatian untuk hal ini
Atau 50 tahun ke depan aku ga kebayang semarang n kota2 besar lain
Bagaimana nasibnya
*belagakanakplanosekarang


Abistu kita duduk duduk, n pastinya foto2 lagi
kak kukuh ngeluarin makanan n minuman
itu tas yang di bawa kecil lho padahal
tapi kok kayak kantong doraemon gitu ya

oh iya Gue seneng mereka manggil gue sama panggilan real gue
bener2 berasa diri sendiri
hehehe

Abistu kita sholat ashar,,
N duduk di luar mesjid... di pelataran mesjid
Gue jadi ngatuk
Nguap mulu,, pengen bobo
keadaannya mendukung sih
ihihihi

kemudian kak bud ngajakin kita makan di undip pleburan gitu
nama makanan n minumannya lucu2
ketawa ngakak gue
hehehehe


sempet2nya lho kita foto lagi abis makan 
hahahah
pas adzan magrib
kita balik ke atas
kak ber ngebut lho
kenceng bgt
kita istirahat dulu
sampai jam setengah 8
*faktanya molor satu jam :(

abstu kita jalan2 lagi
tapi di tambah 3org temen gue
dewwdeww,, makibauu,, sama yedot
heheheh
panggilan sayang gue ke mereka :p

ketemu mereka membuat gue kembali menjadi abg jakarta
hahahaha
langsung keluar deh sifat2 jakarta gue
ngomong gue elo
main kata2an
gue jailin mereka
smpe mreka jailin gue lagi
reunian 
hahahahha

seneng guee
seniornya nambah satu
kak bus,,, hihihi

pas para senior udah dateng
*n gue marah2in tentunya karena telat satu jam

kita langsung berangkat ke bawah
gue brg makibau
eh si makibau lewatin jalur yang beda sama anak2
jadilah gue dismsm mereka
nanyain gue dimana
huuuhuhu.. makibauuuuu


oh iya ..
makibau itu temen gue dari
tk-sd-smp-sma- n skrg sm2 disemarang
walaupun beda univ
malah dari tk sampai kelas 3 smp
kita sekelas terus loh
pernha juga duduk sebangku pas waktu sd.. hehhe
cuma pas sma kta misah n beda jurusan juga
jadi ya kurang lebih gue udah tau lah bagus2 n jelek nya dia
dia juga sama
hahahah


oh iya di perjalanan gue ngobrol2 sm dia
n kesimpulannya punya rencana mau buka usaha brgan
mohon doanya
semoga ini awal dari gue menuju kesuksesan
amin yaALLAH :):)


Abistu kita smpe di gereja di kota lama
entah namanya apa
lupa
trs muter2 semarang bawah lah n foto2 juga pastinyaa
n berakhir di lawang sewu sekitar jam 11an lah


yang lucu tuh... kita kan mau nyebrang jalan mau ke lawang sewu
lampu mau ijo kita nyebrang
sampe di tengah jalan, lampu merah berubah jd ijo
jadilah kita lari kayak dikejar anjing
hahahaahahha
*thebestexperience:P

kita masuk
gue , dewwdeww, n yedot pecicilan
gamau di depan
gamau di belakang
kita cari posisi ama.. di tengah2
hahahaha...

abistu kita makan bareng2 n cabut ke atas
*salah ding , mereka yg makan gue minum aja.brg yedot juga.. lagi prograaaamm .. hahaha

sampe diatas jam 1 pagi
heheheh
abistu tidur ditemenin sama dewwdeww


terimakasih yaALLAH
atas suasana yang membuatku tersenyum kembali :):)

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')