Skip to main content

untuk Sahabatku... sahabat terbaikku :")

Selly Hning Pangastuti..
have I ever told you that you are more than amazing ??

kamu ituuu.....

  • Paling peka soal rambut yang bececeran di kamar
  • kalo makan pasti ada long pause yang bikin orang gemes makan berenti2 gitu dan ujung2 nya sering ga abis
  • Orang yang hobi nyapu (kamar bersih aja masih di sapu)
  • Kalo mau mandi kudu mondar mandir dulu nyampe bosen ngeliatnya dan kudu ngomong "hmm pake baju apa yaaa...?"
  • Ada saat-saat kalo dibangunin itu susaaah banget sampe rasanya pengen tak guyur, errr~
  • Ritual kalo abis pulang praktek "irsssss... aku mau ceritaaaaaaa......."
  • Kalo dibilang ada cerita bagusss langsung ngomong "apa? apa? apaaa?" dengan mata yang berbinar-binar
  • Paling ga bisa makan ketoprak buat sarapan, tapi karena aku, kamu selalu terpaksa ngikut.. wkwkwkw
  • kalo udah lama ga ketemu pasti langsung nanyain muka "eh muka aku ada perubahan gak ?" atau nanyain badan "eh aku tambah kuruss gakk?"
  • orang yang pake indikator legging atau jam tangan buat menentukan dia tambah gemuk apa tambah kurus. how comeee??
  • orang yang makan sampe 4 kali sehari tapi ga gemuk-gemuk
  • bisa dengan legowo mendengarkan kritik dari orang lain buat dirinya.
  • orang yang gak sadar kalo kamu itu sebenernya cantikk
  • Orang yang paling terperinci tentang apapun...!!!!! apa-apa dicatet... runtut.. urut...
  • Pendengar yang amat baikk :')
  • Paling bisa memendam perasaan.. eaaaaa...
  • Suaranya keceehh badaiiiii...
  • kalo aku mulai-mulai sakit kamu pasti bakal bilang "kamu ih bobo di kasurr"
  • dulunya mau jadi perawat maternitas, pernah juga mau jadi wound care clinician, sekarang banting stir ke perawat critical care...
  • paling gampang dipengaruhi.. wkwkwkwkw.. peace brohh !!!
  • punya karakter pendiam dan penurutt, tapi kalo kondisi sedang tidak nyaman, kamu akan langsung ambil alih jadi pemimpin
  • paling jago jaga rahasiaa
  • muka nya bisa berubah warna kalo lagi malu
  • kalo tidur gaya A, sampe pagi juga masih gaya A ... (Kalo gue tidur gaya A bangun gaya Z... wkwkw)
  • orang yang menolong tanpa syarat, berbuat baik tanpa meminta balasan, selama kamu bisa bantu.. kamu pasti bakal bantu 
  • paling galau kalo udah ngomongin nikah.. apa apa ujung2nya nikah.. phew !


walo enggak selalu kita bareng dan berjuang bersama.. walo ada momen-momen kita jalan di jalur masing-masing tapi kita sama sama tahu bahwa kita saling peduli... 

ga gampang punya temen yang kek aku, suka berubah2 pikiran dalam waktu cepat,  kesana kemari tanpa perhitungan, orang yang nyerocos tanpa titik, nyebelin, suka bikin kamar kamu berantakan, gak peka dan susah diatur... bla bla blaa..but you did... from the first :")
aku pasti banyak salah, banyak ngerepotin, suka nyakitin hati kamu dan banyak kesalahan kesalahan lainn..  (mianeoooo miaaan.... ) :"D


Yang pasti a massive thanks buat a hundred of experiences and memories
buat lima tahun perjalanan hebat kita,,


  • Dua orang amatir naik motor ke temanggung PP, nyasar-nyasar, sampe nyenggol motor orang
  • lari-larian jadi pantia mahasiswa buat seminar internasional, kita mulai semaunya dari time keeper, di seminar paling belakang.. dan setelahnya bertekad kalo kita kudu jadi presentatornya.. dan alhamdulillah we did it di satu tahun setelahnya!!
  • nangis-nangisan di pare karena dapet C, kita baca yasin malem-malem, merenung sama-sama.. tapi pada akhirnya selempang kuning itu berhasil kita pakai juga pada akhirnya
  • begadang semalem suntuk tanpa tidur buat ngerjain tugas maternitas take home test, eh ternyata pas pagi ngumpulin kita terlambat lima menit dan ga boleh ngumpulin.. yang lain pada nangis.. kamu dengan santai bilang "yuk ah balik, belom mandi nih"
  • kita, dua orang pemimpi, yang pengen banget ke luar negeri... kita yang ga faham apa-apa bagaimna dan harus apa, tapi alhamdulillah tiga negara itu berhasil kita injak, kawan :')
  • sama marisa, kita nekat-nekatan ikut lomba di UB dengan kemampuan pas-pasan, tapi full semangat dan tekad... dan kita masih dapet lima besar seindonesia :')
  • kita mah apa aja di bikiin janji.. lagi di prof sud bikin janji prof sud.. lagi di UMY bikin janji UMY.. lagi di USM.. bikin janji USM.. bagi orang lain mungkin absurd.. but for us it were our spirit !
  • demi nonton habibie ainun gratis, kita ujan-ujanan ke CL
  • demi ke gramedia buat beli buku apaan tau lupa, pas ujan badai, kita mah nekat aja ke bawah.. terus jatoh di gombel, motor kamu somplak sampe sekarang.. wkwkwkw
  • partner seminar acara2 keren, mulai dari ippo pas di patra jasa, seminar ust. felix, seminar stem cells brg bu mentrii
  • kita pernah lagi selfi pas pelajaran nutca eh ketauan bu dina. hahah
  • dua orang yang weird ini kesampean jadi moderator sama notulen di seminar... :"D
  • kita pernah berduaan kayak orang ilang pake baju lab buat nensi2in orang di simpang lima.
  • besoknya mau ujian, kita nginep di semarang bawah tanpa bawa materi apapun buat nemuin your beloved mother.. dan alhamdulillah doa ibu, kita tetep bisa ngerjain soal dengan lancar :')
  • kita pernah nampungin mangga pake anduk, terus makan sambil jongkok bareng pasien :D
semua ini berawal dari semester dua... (and fyi, aku adalah orang bebas selama satu semester... gak punya temen deket, kesana kesini sendiri,).. if you still remember that day.. di hari-hari awal semester dua... aku dateng ke kelas, udah agak telat sih dan semua bangku itu udah pada keisi semua... terus kamu bilang "eh irsa sini aja, ini udah aku tempatin buat kamu" and you took your bag form the chair... satu kalimat sederhana yang memulai persahabatan penuh mimpi ini ...
kita berdua.. dari yang tadinya bareng siapa.. terus sekarang bersama dua sahabat hebat kita lain.. marisa dan alnia :*


theme song nya kitaaa : 
to love you more
seamo mother
diantara kalian.. haahahaha..

kata-kata kamu ke aku yang paling aku inget
  • Kamu adalah orang yang paling ter-absurd yang pernah aku kenal
  • Jangan menjadi orang yang terlalu unpredictable... kasian orang-orang disekililing kamu ga bisa menyesuaikan.. ga semua orang kayak kamu
  • menikah bukan sekedar hanya kamu 'ingin',kamu harus bisa ngurangin sifat egois.. harus bisa lebih sabar.., kamu ga bisa lagi seenaknya ngambil keputusan sendiri... kamu harus minta pendapat suami kamu dulu..., apalagi nikah pas kuliah.. itu ga gampang..., secapek apapun kamu, harus selalu siap menyiapkan makanan hangat dirumah ketika suami kamu pulang kerja..kamu harus bisa bagi waktu..  kamu harus lebih dewasa.."
  • jodoh nggak mandang title
  • no matter how far we are being separated, if the time turns, we'll got into one
  • kamu bakal dapet yang lebih baik, irs

pasti aku bakal kangen masa-masa ngerjain tugas, kertas beceran dimana-mana, begadang semalem suntuk
aku bakal kangen masa-masa bobo siang di lantai dingin pake kipas depan muka
bakal kangen pagi-pagi cari sarapan naik motor di tembalang
bakal kangen kita makan jagung bakar pinggir jalan raya
aku bakal kangen dengan janji janji yang kita buattttt..
aku bakal kangen gongso pak joko yang kita beli kalo malem
aku bakal kangen kita ke ADA, terus aku beli eskrim, kamu beli kentang
aku bakal kangen ngabisin jajanan di kamar kamu karena kamu gak makan2
aku bakal kangen sama cerita-cerita absurd dan no sense banget
aku bakal kangen haha hihi gak jelas nya kita
aku bakal kangen :')



mungkin aku bukan yang terbaik.. aku hanya satu orang sahabat diantara banyak sahabat kamu yang lain.. mungkin bukan aku orang yang paling ngerti kamu.. mungkin aku hanya satu potongan kecil di hidup kamu yang kelak akan jadi cerita untuk anak cucu...

tapi percayalah...
potongan kecil ini yang merubah hidupku, cara pandangku, pemikiranku, mimpi-mimpiku.. hingga menjadi aku yang sekarang, potongan kecil ini  yang buat aku jadi aku yang lebih baik,

tanpa Allah yang mentakdirkan kamu buat jadi sahabat aku, mungkin aku bukan siapa-siapa....


dan pada akhirnya hanya doa tulus yang bisa aku berikan .. doa agar kamu dapat mencapai cita-cita mu,, dengan jalan yang lancar dan indah.... agar kamu menemukan  mas jodoh, jodoh yang terbaik, soleh,menjadi separuh nya kamu dengan sempurna,, agar kamu dan keluarga selalu diberikan rahmat, rejeki yang berlimpah dan keberkahan yang luar biasa...


AKU YAKIN SATU HAL : di masa depan kita bukan lagi irsa seli yang galau, gundah dan gelana.. kita adalah WANITA-WANITA HEBAT berbagi cerita dan petualangan seru di jalan kita yang sudah masing-masing ini.. 

ah nggak tau lagi harus ngomong apa lagi :')
semoga masih akan ada cerita indah bagi kita berdua, walo dengan jarak purwekerto-jakarta

ini mungkin tulisan paling random yang pernah aku tulis..
maaf atas segala kesahanku ya..
and again thanks for all :')




dan ini lah setiap kenangan yang akan tersimpan rapih di memori :')

ini sepertinya foto pertama kita :"D


PP Semarang temangung


foto keceh difotoin sama isnan



presentasi pertama kita dengan muka yang sudah lelah tapi maksain buat foto dlu..

SINGAPORE !!

THAILAND




MALAYSIAHH

dimanakah ini... wkwkw




malang !!




seriusan ini muka capek banget :'D

JINC

TIME KEEPER KECEH BADAI

gue waktu masih kuruss haha

pengawal pesertaaa seminarr

nongkrong di ADA : kesukaan :D

makan mangga hasil metik ahaha








nongkrong murah meriaahh


semoga lima 3 tahun lagi foto beneran sama bayi-bayi kita yaa :'D


nensi di simpang lima... hahaa




ujan-ujanan demi nonton gratis




tamae maruko :D





dari seseorang yang merasa beruntung punya kamu sebagai sahabat aku :')



SITI IRSALINA

Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')