Skip to main content

dua ribu sepuluh

saat itu jangan tanya apa arti kebahagiaan buat gue :
jawaban gue bahagia adalah tahun 2010..
gue enggak faham apa-apa, gue enggak ngerti apa-apa.. gue cuma nekat modal doa orang tua, semangat sama mimpi doang...
gue masih cupu, enggak punya temen... selalu sendiri, kemana-mana sendiri..
bukan ga punya temen sih, punya.. tapi ya cuma sebatas itu. hehe
belum ada yang deket..
kerjaan gue cuma kampus-kos-kampus-kos.. enggak faham sama yang namanya main dan bla bla bla
gue cuma ngerti belajar dan dapetin IP tinggi. haha...
hidup gue tahun itu bener-bener bebas.. bebas tanpa aturan..
gue sekarang baru sadar kalo kala itu gue bener-bener bahagia banget :')



yak ini adalah style gue.. hahaha.. seriusan.. dan sekarang gue bisa liat betapa enggak nyambungnya style gue dulu yaa... asal pake.. warna nabrak-nabrak... dan sepatu kets nevada abu-abu pink gue :')
gue merasa bebas.. tanpa beban.. gue seriusan bahagia :")
belum kenal rasa sakit.. belum kenal kerasnya berjuang.. belum tau bagaimana lelahnya berlari.. all that i think is study.. hahaha.. introvert yaa..



gue juga bagian dari LKMM... mulai belajar apa itu aktualisasi diri.. mulai punya mimpi.. mulai punya semangat yang lain.. mulai sadar bahwa gue harus "berbeda"... mulai sadar kalo gue harus punya sesuatu yang gue unggulkan. walo gue sadar orang-orang di sekeliling gue jauh lebih hebat... tapi gue malah makin semangat :')



kala itu , gue inget.. pertama kali gue ditunjuk jadi ketua.. gue enggak faham kenapa langsung gue yang ditunjuk ga pake kompromi ato voting atau apalah.. dan asyemnya semua langsung setuju.. padahal orang-orang ini bukan orang sembarangan... dan ternyata gue bener-bener kangen mereka sekarang... kangen kumpul bareng.. kangen ngaji bareng... kangen sama ceramahnya mbak astri :'(


lama lama gue punya temen baru.. temen dari segala pelosok mulai pulau jawa, sumatera, ntt.. wah banyaaakk. mulai adaptasi satu satu.. ini foto diambil pas kita mau jalan-jalan ke lawang sewu.. gue inget banget...ini kali pertama gue jalan-jalan di semarang dan pulang nya bener-bener malem banget.. hahahahaha



waaaa....... dulu orang-orang keren ini temen sekelas gueee.. anom , fatur, sugiii... aaaakkkkk...
miss them more and more... gue pas awal2 lebih akrab sama geng merekaaa.... seru abis,... :')


mulai mencari warnaku.. mulai merajut mimpiku. :')



iya itu gue yang tengkurep kotor-kotoran,, yang merangkak.. yang bikin tangan gue lecet dan badan gue kotor.. itu baju gue abis basah dan langsung kena tanah.. 
iya... berjuang emang sekeran itu.. seberusaha itu...
gue lupa ini games apa.. tapi yang pasti gue inget tim gue menang.. juara 1..
:')




enggak cuma belajar doang... gue juga main-main
ini pertama kalinya gue ke pantai ini...
ia saat itu gue bahagia..
pantai ini adalah penutup akhir tahun 2010 gue yang cukup indah...
dan juga pembuka awal tahun gue di 2011


:')

-to be continued-








:

Comments

Popular posts from this blog

mamahku unik :):)

lagi kangeen banget sama mamah aku :') bayangin yaa.. ini udah hampir sebulan liburan loh sodara-sodaraaa dan saya masih terjebak di kota ini (tapi insyaALLAH iklas) hmm.. mamah ku unik banget kalo smsan... beda sama papa yang bisa kirim sampai 2-3 slide.. nih kata-kata balesan mamah yang sudah ku hafal "oh begitu ya" "tidak tahu" "ia" "alin lagi apa" "alhamdulillah. mama senang dengarnya" "alin udah makan" "alin udah bangun" "hati-hati dijalan ya" dan ketika aku sms mama tanya mama lagi apa.. hampir selalu jawabannya "mama lagi ngajar ngaji" hehe.. terkadang aku sudah tahu apa isi jawaban nya apa.. hehe... walaupun mamah balesnya sesimpel itu, tapi aku seneng kok :):) alhamdulillah :):) p.s = tapi kalau lagi ditelfon jangan salah yaa... cerita bisa sampe dari A  sampai Z .. hehe love you  n miss you mah :):)
mama dan papa sayang banget sama dua orang ini... cuma mereka yang selalu ada disana... medoakan aku... mendoakan aku tulus.. mengarahkanku ke jalan yang baik :') mereka tidak pernah menuntut apapun. tidak pernah menuntutku untuk selalu jadi yang terbaik tidak pernah memaksaku untuk selalu berprestasi lebih.. yang mereka inginkan agar aku ibadah dengan taat dan kuliah dengan baik hanya itu :') bahkan, disaat badan ini mulai menggemuk, cuma si mamah yang bilang harus makan dengan baik dan istirahat cukup... mamah yang selalu maksa aku untuk nambah porsi makan ketika aku udah habis makan :') membuat aku sedikit terhibur disaat harus berjuang meluluhkan lipid lipi jahat ini . -__-' yang pasti harus kuliah dengan baik.. harus tunjukin ke mereka bahwa mereka ga menyesal punya putri kayak aku... mom dad... I love you :* sekian.

Nyokap !

Enggak pernah enggak merasa beruntung punya ibu yang cantik dan bener2 perhatian sama anak-anaknya Hari ini adek gue ke semarang Dan barusan aja di telpon nyokap bilang "Lin mama udah bawain nastar, pizza, keju , pisang, beras, bla bla bla .. Udah ada nama alinnya... mama biiin pizza sama sekali ga pake telor. Bla bla blaaaa.." Beruntng bgt gue Jadi makin semangat buat bahagiain mama. Makin semangat untuk motivasi harus sukses Makin semangat buat melakukan yang terbaik untuk mama dan papa dan isan Karena cuma mereka yang gue punya di dunia ini :')